Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mendapat upah - Upah dari Perwiritan Muslimat wilayah Pantai -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mendapat upah - Upah dari Perwiritan Muslimat wilayah Pantai

Redaksi
Kamis, 24 Desember 2020

Labuhanbatu || acehkontras.com.
Perwiritan Muslimat wilayah pantai mengupah-upah Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi di Rumah Dinas Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Jl. Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

Dalam Acara kegiatan Doa dan Upah - upah yang di berikan Perwiritan Muslimat Wilayah Pantai adalah sebagai Bukti ucap syukur kepada Allah SWT atas kemenangan yang di raih Pasangan Andi Suhaimi - Faisal Amri (ASRI) di Pilkada yang lalu Tanggal 9 Desember 2020.

Berkat Doa dan Dukungan Masyarakat Labuhanbatu yang menginginkan kembali H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memimpin kembali Kabupaten Labuhanbatu untuk menjadi Bupati periode 2021 - 2025 dan membuktikan janji yang sudah di ucapkanya akan membangun Daerah pesisir apa bila terpilih kembali menjadi Bupati.

Usai pelaksanaan Acara upah - upah Ucapan terimakasih dari keluarga besar H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan juga mewakili pemerintah kepada seluruh pengurus Perwiritan Muslimat wilayah pantai yang sudah bersusah payah untuk melaksanakan Doa dan sekaligus mengupah - upah  juga memberi semangat kepada atas ke unggulan di Pilkada Tahun 2020.

Andi" Terimakasih yang tak terhingga kepada pengurus Perwiritan Muslimat Wilayah pantai ,sudah membuat saya terharu karna ini adalah suatu dorongan hati Nurani dan Iklas dalam melaksanakan Doa dan Upah - upah ini.saya berjanji atas dukungan dan suport seluruh masyarakat saya akan berusaha membangun Labuhanbatu ini Lebih baik lagi kedepannya semoga apa yang kita cita - citakan nantinya akan tercapai dan apa yang kita doakan akan di terima Oleh Allah SWT amin ...Amin....amin" ucapnya sembari menerima upah - upah yang di bawa Perwiritan ke rumah Dinas.(julip Ependi)