Serka M Nasirin : Ronda Masker Cara Jitu Cegah Penyebaran Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Serka M Nasirin : Ronda Masker Cara Jitu Cegah Penyebaran Covid-19

Redaksi
Jumat, 20 November 2020

Surakarta || ak.
Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Serka Danang M.Bersinergis dengan Security Pasar Nusukan Melaksankan Kegiatan Roker (Ronda Masker) dalam rangka Adaptasi kebiasaan Baru di Pasar tradisional Nusukan Jl.Pier Tandean Kelurahan Nusukan kecamatan Banjarsari Surakarta.

Serka M Nasirin mengatakan Kegiatan Adaptasi kebiasaan Baru terus  dilaksanakan di pasar tradisional sebagai upaya Penangan Virus Pendemi Covid 19, yang mana pasar merupakan salah satu tempat yang  rentan terhadap penyebarannya.

"Selain Ronda Masker kami Juga melaksanakan Himbuan Kepada Pengunjung Pasar dan Pedagang agar disiplin dan  mematuhi Protokol kesehatan sesuai Anjuran Pemerintah dengan menerapkan 3 M.( mencuci tangan Ditempat yang telah di sediakan ,Selalu memakai Masker,tetap menjaga Jarak pada saat interaksi."tutur Nasirin.

"Sengaja kita intensifkan pelaksanaan Ronda Masker ini karena efeknya sangat efektif dalam menekan Penyebaran covid 19 khususnya diwilayah kota Surakarta" imbuhnya.

Lebih lanjut Nasirin juga menghimbau kepada Securty pasar agar mengingatkan  dan menegur kepada baik pengunjung maupun pedagang yang melanggar protokol kesehatan agar mematuhi protokol kesehatan di pasar Nusukan.

"Hal ini dilaksankan untuk mencegah dan memutuskan Rantai penyebaran Virus Pendemi Covid 19 khususnya di pasar tradisional Nusukan."pungkas Nasirin.(Red)