Serda Hidayat Ajak Warganya Gotong Royong Membangun Desa, Ini Tujuannya* -->

Iklan Semua Halaman

Serda Hidayat Ajak Warganya Gotong Royong Membangun Desa, Ini Tujuannya*

Redaksi
Selasa, 03 November 2020

Surakarta || ak.
Wilayah Binaan adalah bagian dari kampung halaman, begitu yang dirasakan oleh Serda Hidayat Kurniawan selaku Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta yang saat ini menjabat sebagai Babinsa Kelurahan Sudiroprajan.

Dalam kesempatan ini segala bentuk kagiatan yang ada diwilayah Binaan menjadikan Serda Hidayat Kurniawan termotivasi untuk ikut serta dalam menyumbangkan baik tenaga, harta serta pemikiran demi kemajuan desa binaan.

Serda Hidayat mengatakan seorang Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus selalu hadir dalam kegiatan, baik komsos atau pun kegiatan lain seperti kerja bakti yang diadakan oleh warga binaan dalam membangun jalan yang berbatasan antara Rw 7 dan Rw 8 Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Surakarta.

"Dalam suasana yang akrab, kami juga menyisipkan obrolan kepada warga yang hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut."tegas Hidayat.

Lebih lanjut Serda Hidayat menambahkan dimasa Pandemi Covid - 19 ini agar senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta senantiasa berdo'a kepada Allah Swt, agar warga wilayah sudiroprajan khususnya, pada umumnya seluruh warga NKRI agar tetap diberikan kesehatan, keselamatan didunia serta diakhirat kelak.(Red)