Selamat dan Sukses Mhd Syahbani Sebagai ketua PTMSI Kabupaten Labuhanbatu masa Bakti 2020 - 2024. -->

Iklan Semua Halaman

Selamat dan Sukses Mhd Syahbani Sebagai ketua PTMSI Kabupaten Labuhanbatu masa Bakti 2020 - 2024.

Redaksi
Jumat, 13 November 2020

Labuhanbatu//ak.
Muhamad Syahbani (Uban MCP) resmi pimpin Ketua Umum persatuan tenis meja Labuhanbatu pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengkab PTMSI) masa bakti 2020-2024. Surat Keputusan (SK) PTMSI Provinsi Sumatera Utara nomor 20 tahun 2020 Tentang Pengesahanan Susunan Personalia juga telah diterimanya.

Saat dikonfirmasi salah satu awak media Senin (9/11/2020), pria yang akrab disapa Uban MCP  ini mengatakan, sebelumnya ia terpilih secara aklamasi pada musyawarah Kabupaten PTMSI yang digelar pada tanggal 11 Oktober 2020 di Mess Atlet Pemkab Labuhanbatu.

"Alhamdulillah bulan lalu kita sudah menggelar musyawarah Kabupaten, kini saya selaku Ketua Umum PTMSI Labuhanbatu dengan tekat bulat akan membawa nama PTMSI Labuhanbatu sampai ke PON tahun 2021 nanti," katanya.

Uban juga menambahkan, bibit altlit cabang olahraga tenis meja ini akan diciptakan melalui seleksi serta kompetisi nantinya.

"Kita juga akan menciptakan bibit-bibit baru bagi PTMSI untuk dibina menjadi atlet yang berkualitas. Dengan demikian tenis meja di Kabupaten Labuhanbatu mampu berkembang dan memiliki atlet-atlet profesional. Kita akan memberi contoh kepada bagi Kabupaten lainnya serta mengharumkan nama Labuhanbatu," tegasnya.

Selain itu, terpilih sebagai Ketua Harian Azhar rambe, Sekretaris Umum Abdurrahman, dan Bendahara Syafridan Harahap.(je)