Pangkogabwilhan I Melaksanakan Kunjungan Kerja ke RSKI Pulau Galang -->

Iklan Semua Halaman

Pangkogabwilhan I Melaksanakan Kunjungan Kerja ke RSKI Pulau Galang

Redaksi
Rabu, 04 November 2020

Batam || ak.
Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I .N. G.Ariawan, S.E., M.M.melaksanakan kunjungan kerja ke RSKI Pulau Galang sekaligus memberikan  bingkisan kepada staf  medis di RSKI Pulau Galang ,Rabu( 4 11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Pangkogabwilhan I di dampingi oleh Danrem 033 / WP Brigjen TNI Harnoto S.Sos selaku  Dansatgasgabpad di Pulau Galang ,Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany S.Sos. M.M.Cr.FA, Aspotwil Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Rafael  Granada Baay, waasintel Kogabwilhan I kolonel  Inf Bosco, Waasops Kogabwilhan I Kol Pnb Riady Widyoko , Pakoorsmin Kogabwilhan I Kolonel laut (P) Stanley L, Kapen Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian, M.M . 

Pada kegiatan tersebut Pangkogabwilhan I mendapat penjelasan dari Kepala RSKI Pulau Galang Kolonel Ckm dr. Khairul Ihsan  Nasution Sp.BS dan  staf RSKI Pulau  Galang.

Pangkogabwilhan I dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada seluruh tim kesehatan yang bertugas dan menekankan tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan dgn memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan keramaian. 

Selain itu, Pangkogabwilhan I  memberikan arahan agar petugas yg berdinas selalu memberi arahan yang baik dan selalu senang serta gembira ,sehingga dapat terbebas dari Covid-19. 

Pada kesempatan itu juga
Pangkogabwilhan I  memberikan bingkisan dan bantuan kepada staf Medis RSKI P. Galang sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Pimpinan.

Diakhir kegiatan Pangkogabwilhan I dengan didampingi Kepala RSKI melakukan peninjauan lokasi sekitar RSKI.(Red)