Pangkoarmada III Tinjau Ketahanan Pangan -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada III Tinjau Ketahanan Pangan

Redaksi
Jumat, 13 November 2020

Surabaya || ak.
Pangkoarmada III Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., bersama Komandan Lantamal IX Ambon Laksma TNI Eko Jokowiyono S.E., dan Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada III Laksma TNI Rudi Aviantara, M.Si., M.Tr. (Han), meninjau program ketahanan pangan Guspurla Koarmada III dan Lantamal IX Ambon di kawasan Kesatrian Lantamal IX Ambon Desa Tawiri, Ambon, Maluku, Kamis (12/11/2020). 

Berbagai kegiatan ketahanan pangan tersebut antara lain budidaya ikan kakap, ikan lele dan ikan nila. Selain itu, juga terdapat pembibitan pohon penghijauan. Pada kesempatan ini, Komandan Guspurla menyerahkan secara simbolis tanaman pohon produktif kepada Pangkoarmada III untuk di tanam di Mako Koarmada III Katapop, Sorong, Papua Barat.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III juga meninjau hasil karya kerajinan tangan UMKM Cabang 5 Daerah Jalasenastri Armada III di kawasan yang sama. Pangkoarmada III mendapatkan penjelasan dari Ketua Cabang 5 Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Hesti Rudi Aviantara tentang kerajinan tangan yang produksinya oleh segenap anggota Jalasenastri.(AD)