Pangkoarmada II Hadiri Pisah Sambut Pangdam V/Brawijaya -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Hadiri Pisah Sambut Pangdam V/Brawijaya

Redaksi
Kamis, 05 November 2020

Surabaya || ak.
Panglima Koarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Ria Sudihartawan, menghadiri acara pisah sambut Pangdam V/Brawijaya dari Mayjen (Purn) Widodo Iryansyah kepada Mayjen TNI Suharyanto, bertempat di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya. Kamis (05/11).

Acara pisah sambut juga dihadiri Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jawa Timur Bersama Istri, Pejabat Forpimda Provinsi Jawa Timur beserta Istri, Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya beserta Istri, para perwira TNI AD serta Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI (Purn) Widodo Iryansyah yang telah memasuki masa purna tugas  menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Forkopimda Jatim yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga terjalin sinergisitas yang baik menjadikan terciptanya suasana kondusif di Jatim kondusif.

Sementara Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto mengungkapkan jika dalam kepemimpinannya nanti, Ia akan melanjutkan program-program yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh Mayjen TNI (Purn) Widodo Iryansyah.  Tidak lupa Mayjen Suharyanto juga menyampaikan ijin bergabung dalam Forkopimda Jatim, guna bersama-sama membangun Jawa Timur yang sukses.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II bersama Ibu KDJA II berkesempatan memberikan cinderamata kepada Mayjen TNI (Purn) Widodo Iryansyah beserta istri.

Sementara itu Pangkoarmada II berharap " Semoga kehadiran Mayjen TNI Suharyanto dapat memperkuat sinergitas yang telah terjalin baik selama ini antara Koarmada II dengan Kodam V/Brawijaya. Dimana hal tersebut selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, terkait program pembangunan sistem pembunaan kekuatan dan kesiapan operasi yang bersinergi dan mempunyai interiperabilitas tinggi, " ujar Laksda Sudihartawan.(AD).