Lantamal V Dapat Kehormatan Terima Kunjungan Kerja Wakasal -->

Iklan Semua Halaman

Lantamal V Dapat Kehormatan Terima Kunjungan Kerja Wakasal

Redaksi
Kamis, 19 November 2020

Surabaya || ak.
Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V mendapatkan kehormatan untuk menerima kunjungan kerja Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Kamis  (19/11), di Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Tanjung Perak Surabaya. Kedatangan Wakasal disambut langsung oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc. 

Dalam kunjungannya di Mako Lantamal V, Wakasal mengungkapkan rasa bangganya kepada prajurit dan PNS Lantamal V. Hal ini disampaikan Wakasal pada saat pengarahan di Lapangan Apel Mako Lantamal V.

Menurut Wakasal, Personel Lantamal V yang terdiri dari berbagai korps dan kejuruan, serta Pegawai Negeri Sipil tersebut merupakan wujud dari kebersamaan serta wujud dari organisasi TNI AL. Ungkap Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono.

Lebih lanjut disampaikan Wakasal, para prajurit harus terus senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana telah diberikan kekuatan, serta kesehatan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara tercinta. 

Usai memberikan pengarahan kepada prajurit  dan PNS,  Wakasal menerima paparan mengenai situasi dan kondisi terkini di wilayah kerja Lantamal V,  di ruang rapat Mako Lantamal. Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut para pejabat tinggi TNI AL yaitu Irjenal, Aslog Kasal, Kadisfaslanal, Kadiswatpersal, Kadismatal, Kadiskumal, serta para pejabat di lingkungan Lantamal V. (AD)