Komuitas MTB Ngadirojo Gelar Baksos, Ini Tujuannya -->

Iklan Semua Halaman

Komuitas MTB Ngadirojo Gelar Baksos, Ini Tujuannya

Redaksi
Minggu, 08 November 2020

Wonogiri || ak
Kurang lebih 25 goweser yang tergabung dalam komunitas pecinta sepeda gunung Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Wonogiri antara lain H2NCC,KGLC,BRUCLY dan ACC di bawa naungan Wonogiri Mountain Bike (WMTB) rupanya tidak hanya gape di soal mancal pedal saja. Namun punya rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama khususnya di bidang sosial.

Kali ini komunitas pecinta sepeda mengikuti gowes bareng sambang sedulur secara Virtual yang di pelopori oleh WMTB, kegiatan tersebut di gelar secara serentak di wilayah masing masing se-Kabupaten Wonogiri, Minggu (8/11/2020).

Indra, perwakilan dari H2NCC menyampaikan, selain kegiatan gowes bareng sambang sedulur secara virtual yang berlangsung di wilayah Kecamatan masing masing, kami juga menggelar bakti sosial pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pecinta sepeda yang berada di Kabupaten Wonogiri walaupun dengan cara virtual, Karena kita menyadari kondisi saat ini pandemi Covid 19 belum selesai. 

Indra juga menambahkan, semoga dengan kegiatan baksos ini dapat membantu meringankan beban saudara kami yang kurang mampu di tengah pandemi Covid 19 yang melanda seluruh penjuru Dunia.(Red)