Ikuti Nominasi Lanal Teladan, Prajurit Lanal Banyuwangi Sangat Antusias Meraih Juara -->

Iklan Semua Halaman

Ikuti Nominasi Lanal Teladan, Prajurit Lanal Banyuwangi Sangat Antusias Meraih Juara

Redaksi
Kamis, 05 November 2020

Surabaya || ak.
Pangkalan TNI Angakatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II ikuti nominasi Lomba Lanal Teladan Tipe C TA. 2020 yang diselenggarakan Dinas Operasi dan Latihan TNI AL (Disoplatal), Rabu kemarin (4/11).

Diikuti tiga Lanal dari masing-masing satuan yakni Lanal Tanjung Balai Karimun mewakili Koarmada I, Lanal Morotai mewakili Koarmada III, sedangkan Lanal Banyuwangi ditunjuk mewakili Koarmada II, untuk materi yang dilombakan meliputi PDD Khas TNI AL, PBB, bongkar pasang senjata, persemayaman dan pemakaman militer, penindakan huru-hara, pertahanan pangkalan, penanggulangan kebakaran dan uji materi sofware, selain itu bidang kebersihan lingkungan Mako juga dalam materi perlombaan.

Seperti yang dikatakan Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla saat pembukaan lomba lanal teladan tipe C secara virtual di gedung serbaguna Mako Lanal Banyuwangi.

"Sungguh suatu kehormatan bagi Lanal Banyuwangi ditunjuk mewakili Koarmada II mengikuti lomba Lanal Teladan Tipe C TA .2020". ucapnya.

lebih lanjut, Danlanal mengatakan, "Kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan penuh semangat mengikuti semua materi yang dilombakan, besar harapan semoga Lanal Banyuwangi dapat meraih juara". terangnya.

Lomba Lanal Teladan selaras dengan Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, dalam hal pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan operasi yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi.(AD)