Hadiri Peresmian Kantor Bamuskam, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Jamin Keamanan Kampung Koya Koso -->

Iklan Semua Halaman

Hadiri Peresmian Kantor Bamuskam, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Jamin Keamanan Kampung Koya Koso

Redaksi
Rabu, 18 November 2020

Papua || ak. 
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Koya Koso menghadiri acara peresmian kantor Badan Permusyawaratan Kampung (Bamuskam) Koya Koso Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam konfirmasinya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Rabu (18/11/2020).

Dansatgas menjelaskan bahwa kehadiran Satgas dalam acara peresmian Kantor Bamuskam Koya Koso merupakan wujud dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Kampung Koya Koso Distrik Muara Tami Kota Jayapura. "Dengan peresmian Kantor Bamuskam kita dukung stabilitas keamanan di Kampung Koya Koso," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Komandan Pos Koya Koso Sertu Hasibuan yang turut menghadiri peresmian Kantor Bamuskam tersebut menjelaskan, keterlibatannya dalam mendukung keamanan dan kebijakan Kampung Koya Koso. "Kantor Bamuskam ini sabagai sarana kita dalam menyelesaikan permasalahan dan permusyawaratan yang terjadi di Kampung Koya Koso. Untuk itu, kita manfaatkan sarana dan perangkat yang ada ini sebagai solusi dari semua persoalan," ucapnya.

Bapak Amo Salosa selaku Asisten 3 Walikota Jayapura yang mewakili Walikota Jayapura mengungkapkan apresiasi terhadap Kampung Koya Koso yang menunjukan peningkatan kualitas pembangunan Desa sesuai anggaran yang diterima.

"Pembangunan ini dapat dicontoh oleh Kampung lainnya yang berada di Kota Jayapura, hasil Rencana Permusyawaratan Pembangunan (Renmusbang) Kampung Koya Koso ini sangat tepat dan efektif untuk digunakan masyarakat. Selain pembangunan Kantor Bamuskam, juga membangun Posyandu dan pengadaan dua unit kendaraan sampah," kata Amo Salosa.(Red)