Yonmarhanlan V Gelar Wisuda Purna Tugas -->

Iklan Semua Halaman

Yonmarhanlan V Gelar Wisuda Purna Tugas

Redaksi
Kamis, 15 Oktober 2020

Surabaya || ak.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. secara resmi memimpin upacara Wisuda Purna Tugas prajuritnya. Wisuda Purna Tugas berlangsung di lapangan apel Yonmarhanlan V jln.Stasiun Benteng No.01 Ujung, Perak, Surabaya. Kamis (15/10/2020)

Pada upacara ini Danyonmarhanlan V melepas Peltu Marinir Jumain dan Serma Marinir Qomaruddin yang telah memasuki masa purna tugas atau pensiun. Peltu Mar Jumain dan Serma Marinir Qomaruddin merupakan Bintara senior terbaik di jajaran Yonmarhanlan V.

Dalam amanatnya, Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H. M.M.  mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Peltu Marinir Jumain dan Serma Marinir Qomaruddin. Penghargaan ini diberikan atas pengabdian, loyalitas, dedikasi dan kerjasamanya terhadap dinas sehingga dapat mengukir sejarah selama berdinas di Korps Marinir TNI Angkatan Laut, khususnya Yonmarhanlan V.

 "Tetap jaga silaturahmi yang sudah terbina saat ini, baik secara pribadi maupun kesatuan. Saya berharap wisudawan dapat meraih kesuksesan dilingkungan masyarakat maupun bidang pengabdian lainnya", Imbuhnya.

Selama kegiatan Upacara Wisuda Purna Tugas Tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.(AD)