Ucapkan HUT TNI, Polres Boyolali Datangi Kodim Boyolali -->

Iklan Semua Halaman

Ucapkan HUT TNI, Polres Boyolali Datangi Kodim Boyolali

Redaksi
Selasa, 06 Oktober 2020

Boyolali || ak.
Kapolres Boyolali AKBP  Rachmad Nur Hidayat  SIK, SH  beserta rombongan di jajaran Polres Boyolali datangi Kodim 0724/Boyolali dalam rangka HUT TNI ke 75 di Jalan Pandanaran Kabupaten Boyolali. Senin siang (05/10).

Acara tersebut menunjukkan keakraban antara Dandim  0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP dan Kapolres Boyolali, beliau mendatangi Kodim 0724/Boyolali dengan membawa kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75.
"Selamat Ulang Tahun TNI Ke-75 TNI semoga sukses, professional, menjadi kebanggaan rakyat dan selalu bersinergi untuk negeri". ujar Kapolres.

Kedatangan rombongan dari Polres Boyolali disambut langsung Dandim 0724/Boyolali dengan rasa haru, bahagia dan suka cita menyambut kedatangan rombongan . Sebelumnya Kapolres Boyolali dan jajaran Forkopimda Boyolali mengikuti upacara HUT TNI ke 75 secara virtual di aula Kodim 0724/Boyolali.

Selanjutnya Dandim 0724/Boyolali mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Boyolali dan Forkopimda Boyolali yang telah ke Kodim 0724/Boyolali dalam rangka mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-75.
"Semoga kedepan kami semakin jaya, semakin bisa semua dan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI serta jajaran Forkopimda dilapangan selalu kompak." tutur Dandim.(Red)