TNI - Polri Surakarta Dirikan Dapur Umum Bantu Warga Terdampak COVID-19 -->

Iklan Semua Halaman

TNI - Polri Surakarta Dirikan Dapur Umum Bantu Warga Terdampak COVID-19

Redaksi
Kamis, 08 Oktober 2020

Surakarta || ak.
Anggora TNI dari Jajaran Kodim 0735 Surakarta dan Polresta Surakarta mendirikan dapur umum di Kodim 0735/Surakarta untuk memasak makanan yang didistribusikan kepada masyarakat kelurahan Banjarsari dan masyarakat kelurahan Kadipiro Banjarsari Surakarta yang terdampak COVID-19. Kamis (8/10/2020)

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa pendirian dapur umum ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh TNI bersama Polri untuk menyediakan makanan bagi masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini.

"Penerima nasi bungkus Dapur Umum TNI Polri adalah warga miskin yang terkena dampak dari Program penanganan Covid-19 di Kota surakarta."tuturnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan egiatan ini merupakan salah satu dari wujud sinergitas TNI dan Polri yang peduli terhadap nasib warga akibat dampak virus yang tengah mewabah seluruh Indonesia.

"Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus menyasar kalangan masyarakat kurang mampu di wilayah kelurahan Banjarsari dan Kadipiro. ini sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polres Surakarta kepada masyarkat kota Surakarta."pungkas Danramil.(Red).