Sinergitas TNI-POLRI Tertibkan Protkes Dengan Operasi Yustisi Masker Cegah Penyebaran Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Sinergitas TNI-POLRI Tertibkan Protkes Dengan Operasi Yustisi Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Redaksi
Selasa, 13 Oktober 2020

Surakarta || ak. 
Selasa 13/10/2020 pukul 09.00 wib. Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Danang M bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rosyid B mengikuti Kegiatan operasi Yustisi Masker Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Penanganan Covid-19 di Wilayah Kelurahan Nusukan  Banjarsari Kota Surakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polsek Banjarsari bersama-dama dengan anggota TNI dari Koramil 02 Banjarsari dipimpin oleh Iptu Sri Joko ( Kanit Binmas Polsek Banjarsari) diikuti sekitar 15 orang Anggota Polsek Banjarsari.

Sertu Danang mengatakan  sasaran dalam pelaksanaan operasi Yustisi Masker kali ini ditujukan kepada para pengguna Jln Piere Tendean,jln Astana Utara,jln Adi Sumarmo,jln Majapahit utama ,jln Nayu dan Pasar Nusukan yang bertujuan menertibkan disiplin  protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran serta memutus jaringan penyebaran Covid-19.

"Sedangkan bagi para pengguna jalan yang terjaring tidak menggunakan Masker dalam operasi Yustisi Masker  mendapat sangsi berupa teguran, membuat surat pernyataan, menghapal Pancasila dan menyanyikan lagu Garuda Pancasila,dan di berikan masker oleh Babinsa dan Babinkamtibmas"tutur Danang.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan operasi yustisi masker ini dapat menekan Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kota Surakarta."pungkasnya.(Red)