Posal Parigi Moutong Bedah Rumah Tidak Layak Huni -->

Iklan Semua Halaman

Posal Parigi Moutong Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Redaksi
Rabu, 14 Oktober 2020

Surabaya || ak.
Masih dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI tahun 2020, Pos TNl AL(Posal) Parimo yang berada dibawah Komando Lanal Palu Jajaran Koarmada II melaksanakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni bertempat di Dusun II Desa Toboli Barat Kec. Parigi Utara yang berakhir hari Ini Rabu(14/10) 

Kegiatan bedah rumah ini sebagai bentuk kepedulian Anggota Posal Parimo kepada warga masyarakat binaannya. Dimana kegiatan ini dilaksanakan sendiri oleh para anggota Posal Parimo dibantu anggota Koramil 1306-08/Parigi yang bertujuan agar  rumah yang ditempati warga bisa layak huni.

Untuk kegiatan kali ini anggota Posal Parimo juga dibantu perangkat Desa Toboli Barat guna melaksanakan bedah rumah milik bapak Peta (54 Tahun) yang berprofesi sebagai buruh pemanjat kelapa, dimana pelaksanaannya memakan waktu selama tiga hari 

Sementara itu ditempat terpisah Komandan Lanal (Danlanal) Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi menjelaskan bahwa sasaran kegiatan bedah rumah ini ditujukan kepada warga yang kurang mampu dan menempati rumah tidak layak huni. 

Kolonel Rahadian juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari arahan  Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan kepada jajaran dibawah Koarmada II agar aktif meningkatkan hubungan antara TNI dengan rakyat sehingga tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah kerja Koarmada II.

Sementara itu Bapak Peta mengungkapkan rasa terima kasih kepada TNI AL dalam hal ini Posal Parimo atas bantuan rehab rumah miliknya serta berharap semoga TNI semakin dicintai rakyat.(Red)