Pjs Bupati Labuhanbatu menghadiri Sidang Paripurna Hut Pemkab Labuhanbatu ke 75 -->

Iklan Semua Halaman

Pjs Bupati Labuhanbatu menghadiri Sidang Paripurna Hut Pemkab Labuhanbatu ke 75

Redaksi
Minggu, 18 Oktober 2020

Labuhanbatu //ak.
Pjs Bupati Labuhanbatu Drs Muhammad Fitriyus hadiri acara rapat paripurna DPRD, Sabtu (17/10/2020)  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi Kabupaten Labuhanbatu ke-75 tahun 2020.

Pjs Bupati Muhammad Fitriyus dalam sambutan pidatonya di rapat paripurna itu mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat dan warga masyarakat Labuhanbatu serta seluruh yang hadir di ruang sidang paripurna gedung DPRD tersebut.

"Semoga kedatangan bapak dan Ibu semua menambah semangat dan kebahagiaan dalam melanjutkan cita-cita pembangunan di Labuhanbatu," papar Muhammad Fitriyus.

Pada penutup pidatonya, Pjs Bupati Labuhanbatu ini juga menyampaikan harapannya kepada DPRD Labuhanbatu dan segenap penyelenggara pemerintahan serta masyarakat agar turut bersama-sama memajukan Labuhanbatu.

"Mari bersama sama kita majukan Labuhabatu dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan,"imbuhnya.

Pjs Bupati ini juga tak lupa menyampaikan ajakan untuk turut bersama sama mensukseskan Pilkada damai dan berdoa agar Covid-19 segera berlalu.

Usai mengikuti paripurna, selanjutnya Pjs. Bupati  Muhammad Fitriyus didampingi seluruh Pimpinan OPD dan sejumlah pejabat eselon berangkat menuju panti asuhan Putri Siti Khadijah dan panti asuhan Putra Muhammadiyah.

Saat anjang sana tersebut, masing-masing panti asuhan mendapat santunan sembako yakni, beras 5 karung berat 30 Kg, mie Instan 5 kotak, Nasi kotak kepada  seluruh anak-anak panti asuhan.

Kemudian juga menyerahkan paket APD Covid -19  yakni, masker, desinfektan, sabun cuci tangan dan  face sield (je)