Kapten Inf Paidi : Karya Bhakti Merupakan Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat -->

Iklan Semua Halaman

Kapten Inf Paidi : Karya Bhakti Merupakan Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat

Redaksi
Rabu, 14 Oktober 2020

Surakarta || ak 
Rabu (14/10/ 2020) pukul 08.00 Wib. Anggota TNI Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dipimpin Kapten Inf Paidi selaku Danramil bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti (Resik-resik) saluran air dan pembagian masker bertempat di RT 01 RW 5 Kelurahan Sewu Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Danramil menegaskan Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat serta meningkatkan hubungan Silaturahmi antara TNI-Rakyat agar menambah semangat gotong royong dan Semangat Kebersamaan.

"Karya Bhakti ini adalah sebagai wujud nyata Koramil dalam melaksanakan tugasnya dan dilaksanakan secara terus menerus serta berkesinambungan terhadap daerah binaaan sehingga terjalain hubungan yang erat, demi kemajuan bangsa dan negara."tuturnya.

"Adapun Sasaran yang dibersihkan yaitu membersihkan selokan yang tersumbat akibat pengendapan tanah dan sampah-sampah yang menumpuk guna menjadikan lingkungan yang aman bersih dan bebas nyamuk Demam berdarah serta Covid-19."imbuhnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Paidi juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga untuk mengikuti himbauan dari pemerintah agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Seperti menjaga jarak dalam bekerja, dan tetap menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

Hadir kegiatan Karya Bhakti Kapten Inf Paidi ( Danramil 04/Jbs ), Iwan Murtanto.SE.MM ( Lurah ), Anggota Koramil 04/Jebres, Bhabinkamtibmas, dan segenap Warga RT 1 RW 5 Kelurahan Sewu.(Red)