Dengan sigap Terjun Langsung kelapangan kapolres Labuhanbatu bersama PJU dan Pesonil Polsek mendengar Ada keributan di Kantor DPRD Labusel -->

Iklan Semua Halaman

Dengan sigap Terjun Langsung kelapangan kapolres Labuhanbatu bersama PJU dan Pesonil Polsek mendengar Ada keributan di Kantor DPRD Labusel

Redaksi
Selasa, 13 Oktober 2020

Labuhanbatu //ak.
Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Melaksanakan pengamanan Penolakan Pengesahan UU Omnibus Law Di Kantor DPRD Labuhanbatu Utara Senin 12 Oktober 2020 Pukul 11.30 WIB.

Kapolres Labuhanbatu yang didampingi oleh PJU Polres dan Polsek Jajaran Kabag Ops. KOMPOL MARLUDDIN, S.Ag., Kabag Sumda. KOMPOL H. MATONDANG ,SH., Kasat Reskrim. AKP PARIKHESIT,S.H.,S.I.K.,M.H, Kasat Narkoba. AKP MARTUALESI SITEPU,SH.MH. , Kasat Lantas. AKP RUSBENNY SH.MH., Kapolsek Na X-IX. AKP SELVINTRIANSIH, S.I.K., M.H., Kapolsek Marbau. AKP JH PASARIBU, S.H., Kapolsek Aek Natas. AKP P. PANJAITAN, SH.MH., Kapolsek Kualuh Hulu. AKP SAHRIAL SIRAIT SH.MH dan Personil yang di libatkan Sebanyak 150 Personil.

Mendengar adanya kerusuhan di kantor DPRD Personil polres labuhanbatu melaksanakan Plb dan langsung menuju Kantor Dprd Labura.

Ditengah kerusuhan tersebut Sat Intelkam Polres Labuhanbatu mengamankan 1 (satu) Orang Massa Pengunjuk Rasa berunisial PF yang Membawa Bensin dan Batu di Dalam Tas dan langsung dibawa ke Polsek Kualuh Huluh. Kemudian Sekelompok pelajar lainnya  ± 40 org mendatangi Polsek Kulauh Kulu untuk mencari kawannya yg ditangkap sehingga berdiri ditengah jalan dan mengakibatkan macet.

Mendengar Informasi tersebut Kapolres Labuhanbatu  AKBP. DENI KURNIAWAN, S.I.K, SH memperintahkan Kabag Ops  KOMPOL MARLUDDIN, S.Ag. untuk membubarkan masa, Sehingga masa lari dan dapat diamankan sebanyak 3 org berunisial FRS, lk, 16 Thn, Pelajar, SZT, lk, 17 Thn, Pelajar, dan KFM, lk, 16 Thn, Pelajar.

Ditengah-tengah insiden tersebut Kapolres Labuhanbatu  Melihat seorang Lansia Penjual Kacang Rebus / Goreng sehingga tersentuh hatinya untuk memberi sedikit bantuan social berupa Beras sehingga situasi yang tadi memanas menjadi menyentuh hati. (Je)