Secara Aklamasi, Asrol Aziz Lubis (ACUN) Terpilih Sebagai Ketua Umum Poslab Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Secara Aklamasi, Asrol Aziz Lubis (ACUN) Terpilih Sebagai Ketua Umum Poslab Labuhanbatu

Redaksi
Selasa, 15 September 2020

Labuhanbatu//ak
Asrol Aziz Lubis, SE.,M.AP akrab di sapa Acun, yang dikenal dengan sopan santun dalam tutur kata jika berbicara, sering bergaul bersama insan olah raga, kini terpilih menjadi Ketua Umum Poslab Labuhanbatu periode 2020-2024.

Acun terpilih sebagai Ketua Umum Poslab Labuhanbatu, atas pemilihan secara aklamasi dan disahkan dalam Rapat Umum Pengurus Poslab Labuhanbatu  di  Rantau Prapat, Senin (14-09-2020).

Acun juga seorang Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu ini,  kegemarannya didalam dunia bola sangat diminatinya,di kenal dan beliau menyatakan ingin membangun tim Poslab Labuhanbatu di periode ini. Sebab menurutnya ada tantangan baru di dalam kancah sepak bola di tingkat Sumut maupun tingkat Nasional.

Sebagai Putra Labuhanbatu pihaknya ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan olah raga sepak bola untuk tanah kelahirannya.

"Terima kasih untuk para pengurus yang telah mempercayai saya sebagai ketua umum Poslab Labuhanbatu dan saya akan semaksimal mungkin untuk memajukan Poslab Labuhanbatu, semoga saya bisa memegang amanat ini dengan baik," kata Acun.

"Saya berkeyakinan, pada masa  kepemimpinan saya ini, berharap seluruh pengurus harus bekerja keras, dan saling bahu membahu dalam membentuk dunia olah raga sepak bola di Tanah Air sedang mengalami masa-masa sulit karena saat ini berhentinya kompetisi di karenakan covid 19 ," ungkap Acun.

Acun, juga mengatakan ingin  pengurus Poslab Labuhanbatu tetap solid dan bekerja keras untuk membangun mental generasi muda Labuhanbatu yang memiliki bakat olah raga sepak bola, karena di sepak bola anak-anak bisa mengembangkan bakat dan hobinya lebih terarah dan bisa terhindar dari bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

Ditempat yang sama, Adi Bento berharap di kepemimpinan Acun sebagai Ketua Umum Poslab Labuhanbatu yang baru, Poslab lebih maju lagi, bisa berprestasi dan dapat membanggakan Labuhanbatu.

Karena saya sudah hampir 10 tahun menjabat sebagai ketua Poslab Labuhanbatu dan  sekarang amanat ketua Poslab Labuhanbatu sudah resmi di jabat pengurus baru yang dipimpin Acun.

Bento meyakini Acun adalah sosok yang tepat pimpin Ketua Poslab Labuhanbatu, karena sebelumnya Acun pernah membawa PS.Perisai di Liga lolos ke babak semifinal pada tahun 2016 meraih juara 3 dan menjadi ketua Panitia Piala Kapolres dan menjadi manajer Polres Labuhanbatu piala Kapolda tahun 2018, jadi loyalitasnya di sepak bola sudah sangat teruji.jelasnya.(I.G.HRP).