Koramil 23/Karangtengah Gandeng Puskesmas Laksanakan KB Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Koramil 23/Karangtengah Gandeng Puskesmas Laksanakan KB Kesehatan

Redaksi
Selasa, 08 September 2020

Wonogiri || ak. 
Bentuk kepedulian TNI AD mendukung program KB dalam rangka membangun kependudukan Indonesia agar tumbuh seimbang sebagai salah satu upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagai basis ketahanan nasional, Koramil 23/Karangtengah menggandeng Puskesmas melaksanakan KB Kesehatan, Selasa(8/9).

Kegiatan yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Karangtengah tersebut dihadiri oleh Kepala puskesmas dr. Agus, Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto beserta anggota Babinsa, Dinas KB Kecamatan Sunarno dan peserta akseptor KB.

Danramil menyampaikan, mengungkapkan program Bhakti Sosial TNI Keluarga Berencana (KB) - Kesehatan Kodim merupakan suatu program dan kegiatan TNI bersama instansi pemerintah dan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam pertumbuhan penduduk di wilayah Kecamatan Karangtengah dan akan terus mendukung program KB yang diselenggarakan oleh Pemerintah di Wilayah Koramil 23/Karangtengah.

"Terwujudnya kesehatan masyarakat yang dicapai melalui kegiatan ini sangat ditentukan oleh partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat yang bersinergi dengan TNI dan dinas kesehatan serta BKKBN sekaligus peran Pemerintah setempat," pungkas Danramil.(Red).