Jalin Sinergitas Danlanal Tegal Bersama Jajaran Forkopimda Laksanakan Gowes dan Olahraga Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Sinergitas Danlanal Tegal Bersama Jajaran Forkopimda Laksanakan Gowes dan Olahraga Bersama

Redaksi
Sabtu, 05 September 2020

Surabaya || ak.
Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP bersama jajaran Forkopimda Kota Tegal melaksanakan kegiatan senam dan gowes bersama dalam rangka sinergi antara jajaran Forkopimda kota Tegal, Sabtu(5/9/2020).

Kegiatan diawali dengan apel senam bersama di lapangan apel Makodim 0712 Tegal dilanjutkan dengan gowes sepeda bareng menuju kebon mangga Martoloyo dengan jarak 15 KM. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sinergitas Forkopimda dan jajaran TNI - Polri yang diikuti oleh lebih kurang 200 orang .

Dalam kegiatan ini turut menghadiri di antaranya  Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M,  Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP, Sekda Kota Tegal Dr. Drs. Johardi, M.M, Dandim 0712/Tegal  Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita  Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H, Kalapas Kelas 2 B Kota Tegal : Sambiyono, B.c. Ip., M.H, Kasatpol PP Kota Tegal Hartoto, Si. Pem., M.Si, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tegal Siyamto, A.Ptnh., M.Si, dan Peserta Gowes dari TNI-Polri.

Gowes bareng ini di laksanakan agar terjalin hubungan baik antara pimpinan dengan pimpinan,  atasan dengan bawahan,  serta prajurit dan unsur instansi samping.

Turut mendampingi juga GowesserTegal dan Gowesser Prujurit  Lanal Tegal beserta Kodim dan Gowesser Polresta tega.(Red)