Hitungan Bulan Menjabat Kapos Lantas Kampung Rakyat Aiptu JD.Saragih Dirikan Gudang BB -->

Iklan Semua Halaman

Hitungan Bulan Menjabat Kapos Lantas Kampung Rakyat Aiptu JD.Saragih Dirikan Gudang BB

Redaksi
Kamis, 10 September 2020

Labusel//ak.
Hitungan bulan menjabat sebagai Kapos Lantas Kampung Rakyat, Aiptu JD.Saragih bersama anggota dirikan bangunan untuk keperluan penyimpanan Barang Bukti (BB) Pos Lantas Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang warga Kampung Rakyat, Gito (38) kepada awak media dirinya mengatakan" saya sebagai warga Kampung Rakyat merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Kapos Lantas Kampung Rakyat yang kerap di sapa dengan julukan Wak Jon," ungkap Gito.

"Gito menambahkan, Kapos Lantas yang baru ini memang sangat perduli terhadap lingkungan ditempat dirinya bertugas, mau memperhatikan tempat dirinya bekerja, sudah berapa kali berganti Kapos Lantas di Pos Lantas Kampung Rakyat ini, tapi baru "Wak Jon" lah yang peduli terhadap barang bukti laka maupun kendaran yang tidak lengkap surat suratnya yang di tahan di Pos Lantas Kampung Rakyat," ujar Gito.

Kapos Lantas Kampung Rakyat Aiptu JD.Saragih, pada Rabu (09/09/2020/) siang, di ruang kerjanya mengatakan kepada awak media" Risih saya melihat BB kita selama ini terkena hujan dan panas, maka dari itu atas ijin dari atasan saya, bersama anggota saya mempunyai inisiatif untuk membangun gudang BB, selagi saya mampu untuk berbuat baik demi kepentingan orang banyak, itukan tidak salah apalagi ini tempat kerja saya," ungkap Aipda JD.Saragih.

"Aipda JD.Saragih menambahkan," berdirinya bangunan gudang barang bukti ini atas dukungan dan kerjasama dengan anggota saya secara bergotong royong," imbuh Kapos Lantas Kampung Rakyat. 

Demi terwujudnya gudang barang bukti di Pos Lantas Kampung Rakyat ini, kami memang harus bersatu padu dengan cara patungan, agar kedepan nya barang bukti di Pos Lantas Kampung Rakyat tetap terjaga dan tidak rusak." pungkas Aiptu JD.Saragih.(je)