Bupati Labuhanbatu Mengucapkan Hari Demokrasi Internasional 15 September 2020: Demokrasi Dari Rakyat untuk Rakyat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Mengucapkan Hari Demokrasi Internasional 15 September 2020: Demokrasi Dari Rakyat untuk Rakyat

Redaksi
Rabu, 16 September 2020

Labuhanbatu//ak.
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Melalui Dinas Kominfo Mengucapkan Hari Demokrasi Internasional 15 september  tahun 2020 ,mengajak Masyarakat untuk Melaksanakan Demokrasi.

Sejak tahun 1988 Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) telah menetapkan tanggal 15 September diperingati sebagai Hari Demokrasi Internasional.

Indonesia sebagai negara penganut sistem demokrasi terbesar ketiga di dunia, patut berbangga dan bersyukur pada peringatan ini. Karena demokrasi mengedepankan rakyat yaitu berprinsip dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.
Demokrasi adalah mendengarkan suara rakyat dan melaksanakannya.

Dengan adanya Demokrasi segala aspirasi masyarakat dapat di tampung oleh pemeeintah maupun Legislatif sebab Demokrasi terlahir untuk mengedepankan kepentingan Rakyat dan juga untuk mensejahtrakan Rakyat.

Dinas kiminfo Labuhanbatu di jalan Goese Gautama kelurahan Lobusona kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Melalui Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu Bupati Labuhanbatu Mengucapkan "Selamat Hari Demokrasi Internasional mari kita Laksanakan Demokrasi secara Demikratis agar di Pilkada ini dapat terlaksana dan dapat memilih pemimpin yang mengedepankan kepentingzn Masyarsjat dzn memperjuangkan Aspirasi Masyarakat juga mensejahtrakan Masyarakat ,semoga dengan adznya Demokrasi ini Masyarakat dapat jeli untuk memilih pemimpin kedepannya "Selamat Hari Demokrasi Internasional" ucapnya.(je)