Bupati Labuhanbatu Menghadiri Sunat Massal di Desa Bandar tinggi kec.Bilah Hulu -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Menghadiri Sunat Massal di Desa Bandar tinggi kec.Bilah Hulu

Redaksi
Senin, 07 September 2020

Labuhanbatu//ak.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT di dampingi Camat Bilah Hulu Hamdi Erazon Siregar menghadiri Sunat Massal sebanyak 55 orang dan Pengobatan Gratis kepada warga sekitar Dusun Pondok Papan Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu, Minggu 6/92020.

Dalam kesempatan itu bupati juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang disunat massal hadir pada acara tersebut sekda Yusup Siagian Asisten I Drs Sarimpunan,Asisten III Zaid Harahap, Pimpinan OPD, Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona Siregar, Kepala Desa Bandar Tinggi Bangkit Rambe, Kepala Puskesmas Lingga Tiga Rugun br. Sidabutar, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan.

Di dalam Acara pelaksanaan Sunat Massal Sebanyak 55 Orang Anak yatim pelaksanan di Dusun Pondok Papan Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Sebelum Acara kegiatan di Mulai Bupati Labuhanbatu H.Andi Shaimi Dalimunthe ST MT memberi bimbingan dan arahan serta Mengucapkan Terimakasih kepada Camat Bilah Hulu dan juga kepala Desa Bandar Tinggi yang sudah Melaksanakan keviatan kemanusiaan ini kepada masyarakat yang memerlukannya.

Andi " terimakasih Kepada Camat ,kepala Desa dan kepala Dusun tang sudah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan Sunat Massal ini ,karna kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan membantu Masyarakat yang kurang mampu dan juga dapat memperlihatkan kepada masyarakat betapa pedulinya pemerintah kepada masyarakat kurang mampu ,semoga orang tua anak- anak yang kita bantu ini merasa di perhatikan ,harapan saya semoga kegiatan ini tidak sampai disini saja tapi seterusnya agar masyarakat percaya pemerintah kabupaten Labuhanbatu melalui kecamatan,kepala Desa serta kepala Dusunnya memperhatikan masyarakatnya " ucapnya dalam acara kegiatan Sunat massal.(je)