Bupati Labuhanbatu Mendapat Upah -Upah Dari Perwiritan Kaum Ibu Setelah Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Golkar priode 2020 - 2025. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Mendapat Upah -Upah Dari Perwiritan Kaum Ibu Setelah Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Golkar priode 2020 - 2025.

Redaksi
Selasa, 01 September 2020

Labuhanbatu//ak
Perwiritan kaum ibu upah-upah Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu  Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Senin 31/8/2020 atas terpilihnya kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Periode 2020 - 2025.Kegiatan yang di Laksanakan Perwiritan Kaum Ibu - Ibu berlangsung di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Jl. Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

Hadir Dalam Acara kegiatan Upah - upah tersebut seluruh perwiritan Kaum Ibu kabupaten Labuhanbatu guna mengambil berkah juga memberi semangat kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi Dalimunthe ST MT agar dapat melaksanakan Amanah Partai Golkar untuk membesarkan dan mengembangkan di kabupaten labuhanbatu.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Yang di Laksanakan Perwiritan Kaum Ibu - Ibu ini  guna Mengucapkan Puji dan Sukur kepada Allah SWT dan melaksanakan Adat Istiadat dengan mengupah - upah H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di dampingi Hj Rosmanidar Hasibuan Atas terpilihnya menjadi Ketua DPD Partai Gorkar Kabupaten Labuhanbatu dengan melalui tahapan Musda Ke X DPD Partai Golkar di Aula Gedung Kantor Partai Golkar di jalan SM Raja kecamatan Rantau Selatan.

Usai pelaksanaan Upah - Upah  Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengucapkan Terimakasih kepada seluruh perwiritan Kaum Ibu yang sudahmemberi Tawar sedingin menurut adat istiadat dengan cara mengupah - upah dan memberi semangat dalam mempimpin Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu dan tak lupa juga mmengucapkan terimakasih kepada seluruh Perwiritan yang  Hadir dalam acara tersebut.

Andi " Saya merasa bersyukur punya Orang tua yang selalu perhatian kepada anaknya dan juga memberi semangat kepada terlebih lagi saya merasa  semangat setelah mendapat kejutan dari Perwiritan Kaum Ibu ini memberi Tawar sedingin menurut adat yang selalu di Laksanakan apa bila seseorang tersebut mendapatkan sesuatu atau acara - acara yang sakral seperti pernikahan,naik Pangkat atau seperti yang saya dapatkan sekarang ini menjadi ketua DPD Partai Gorkar Labuhanbatu,acara ini sudah menjadi penyemangat saya dan juga mendoronfg saya lebih semangat dan sekali lagi saya bersama keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar -besarnya kepada Perwiritan Kaum ibu yang sudah membuat saya lebih semangat lagi sebab mendapat dukungan dari orang - orang tua saya di perwiritan ini" ucapnya sembari menerimah upah- upah.(je)