Bupati Labuhanbatu Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Ihya Ulumiddin di Desa Tanjung Sarang Elang -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Ihya Ulumiddin di Desa Tanjung Sarang Elang

Redaksi
Rabu, 16 September 2020

Labuhanbatu//ak.
Usai bersilaturahmi dengan Tuan Guru DR.Syech Achmad  Arifin Al - Haj Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT Minggu 14/9/2020 meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Ihya Ulumiddin Pengajian Tarikat Sammaniyah dibawah pimpinan Tuan Guru DR. Syech Achmad Arifin Al-Haj yang terletak di Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu.

Pembangunan Mushola Ihya Ulumiddin Pengajian Tarikat Sammaniyah Pimpinan Tuan Guru DR Syech Achmad Arifin Al - Haj yang terletak di Desa Tanjung Sarang Elah di gunakan untuk tempat berkumpulnya Pengajian Tarikat Sammaniyah yang ada di Labuhanbatu.

Dengan ijin Allah dan Restu dari Tuan Guru DR Syech Achmad Arifin Al - Haj Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT meletakkan Batu Pertama pembangunan Musholah Ihya Ulumiddin dan di Hadiri seluruh pengurus Pengajian Tarikat Sammaniyah kabupaten Labuhanbatu.

Mushola Ihya Ulumiddin terletak di Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Usai Melaksanakan Peletakan Batu Pertama pembangunan Mushola Ihya Ulumiddin Tuan Guru DR.Syech Achmad Arifin Al - Haj mengucapkan terimajasih kepada Bupati Labuhanbatu yang sudah menyempatkan diri untuk peletakan Batu pertama Pembangunan Mushola Pengajian Tarikat Dammaniyah dan juga mengucapkan terimakasih atas provram keunatan yang terus di laksanakan setiap Hari Jumaat.

Tuan Guru " Terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah menyempatkan diri datang berkunjung kerumah saya dan juga  mau meletakan batu pertama pembangunan Mushola pengajian tarikat Sammaniya yang saya pimpin tak lupa juga saya mendukung program Bapak tentang keumatan karna itu salah satu ibadah bavi kita dan untuk pemerintah yang sudah mau memperhatikan masyarakat dan sekali lagi saya sangat mendukung dengan program jumat keliling (Jumling) yang sering Bapak lakukan semoga Bapak Bupati di beri kesehatan agar program keumatan dapat berjalan seterusnya Amin....Amin...amin" ucapnya di lokasi pembangunan Mushola Ihya Ulumiddin.(je)