Bupati Labuhanbatu Melaksanakan ajumling di Mesjid Ar - Ridho Jalan Sirandorung kec.Rantau Utara -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Melaksanakan ajumling di Mesjid Ar - Ridho Jalan Sirandorung kec.Rantau Utara

Redaksi
Jumat, 04 September 2020

Labuhanbatu //ak.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT laksanakan Ibadah Sholat Jum'at Keliling (JUMLING) Jumat 4/9/2020 di Masjid Ar-Ridho Jl. Sirandorung Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara.

Turut hadir Para Asisten I Drs Sarimpunan Ritonga ,Asisten III Zaid Harahap Setdakab Labuhanbatu yusup siagian , Para Pimpinan OPD, Camat Rantau Utara  H. Turing Ritonga, ST.MM, Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga, S.A.P, MM., BKM Masjid Ar-Ridho, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jamaah Sholat Jum'at.

Jumaat keliling di lakukan Bupati Labuhanbatu di mesjid Ar - Ridho Jalan sirandorung kelurahan Sirandorung kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara , untuk menjalankan Program yang sudah di canangkan

Usai sholat jumat Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mendapat kesempatan memberi bimbingan dan arahan kepada aejumblah Masyarakat yang ikut serta melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Ar- Rdho.

Andi " terimkasih keoada pengurus mesjid Ar - Ridho juga masyarakat sirandorung sudah menerimaka kamii dari pemerintahanuntuk melaksana Sholat Jumat bersama ,Semoga dalanm sholat jumat ini dapat semua menerima semua, apa yang  kami lakukan ini hanya untuk melaksanakan Program yang sudah saya buat agar kita dapat  sholat bersama - sama dan menjalin silaturahmi melalui program jumat Keliling ,mari kita bersama - sama menguatkan iman dan Takwa kepada Allah SWT " Ucapnya.(JE)