Babinsa Bersyukur Pendistribusian Bantuan Lancar -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Bersyukur Pendistribusian Bantuan Lancar

Redaksi
Rabu, 02 September 2020

Boyolali || ak.
Sesuai dengan yang telah ditetapkan pemerintah pusat pembagian bantuan diberikan kepada masyarakat yang memenuhi syarat tertentu.Oleh karena itu Babinsa Desa Gilirejo Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu M Torik serta melaksanakan pengawasan dan memantau secara langsung penyerahan  bantuan Jaring Pengaman Sosial dari Kabupaten Boyolali yang berupa paket sembako. Kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut dilaksanakan di Balai Desa Gilirejo Kecamatan Wonosegoro kabupaten Boyolali.Rabu  (02/09).

Penyerahan bantuan di DesaGilirejo ini di hadiri pihak Kecamatan Wonosegoro yang diwakili Bp Eko Darmanto, perangkat desa Gilirejo ,  Babinsa Sertu M Torik, petugas dari Kantor Pos, beserta para warga yang mendapat bantuan.
Babinsa Gilirejo mengatakan keterlibatan kami ini bertujuan demi lancarnya penyaluran bantuan agar berjalan dengan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun warga desa yang mendapatkan bantuan kali ini sebanyak 167 KK .

"Alhamdulillah kegiatan bantuan pangan non tunai ini berjalan sesuai dengan lancar dan baik, kami telah melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan sesuai dengan harapan dan sesuai protokol kesehatan, kali ini ada 167 kepala keluarga yang menerima bantuan, semoga bantuan ini bermanfaat disaat pandemi virus Corona ini". Ungkap Babinsa.(Red)