ASRI pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati di antar Ribuan massa dari berbagai kelompok dan Organisasi ke KPU. -->

Iklan Semua Halaman

ASRI pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati di antar Ribuan massa dari berbagai kelompok dan Organisasi ke KPU.

Redaksi
Sabtu, 05 September 2020

Labuhanbatu // ak.
Ribuan massa mengantar Pasangan ASRI yang di dukung dari Partai yang Berlambangkan Pohon Beringin  Golongan Karya (Golkar) ke KPU Kabupaten Labuhanbatu jalan Wr Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

Pasangan Andi Suhaimi - Faisal Ambri (ASRI) mendatangi KPU untuk Mendaftar diri menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Tahun 2021 yang akan datang ,Sabtu 5/9/2020 Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Pasangan Andi Suhaimi - Faisal.Ambri (ASRI) ini pasangan yang sangat serasi juga Asli Putra Kabupaten Labuhanbatu.

Turut serta dalam mengantar Pasangan ASRI ini dari berbagai kelompok ,Organisasa juga perkumpulan seperti Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Panca Marga (PPM) Wirit Yasin Akbar dari Kaum Ibu,persatuan Betor,persatuan Pedagang Labuhanbatu, kosgoro juga relawan Pasangan ASRI yang siap.memenangkan.

Pendaftaran Pasangan ASRI di laksanakan di Kantor KPU Labuhanbatu Jalan Wr Supratman, kelurahan Padang Matinggi ,kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu ,Provinsi Sumatra Utara.

Dalam pelaksanaan Pendaftaran Awak media menemui salah seorang Masyarakat  yang turut Serta dalam Pengantaran Calon Pasangan ASRI ,Ibu jubaidah Lubis warga kelurahan Sei Barombang kecamatan Panai Hilir dengan menaiki Bus Bilah Pane  yang sengaja ikut atas kemauan sendiri dan keinginan mereka untuk melihat Pasangan Calonnya mendaftar.

Jubaidah dengan Logat Pesisirnya " Kai sekilompok Masyarakat kecamatan Panai Hilir Ika sangaja Mau ikut manengok Calon Kai mandaftar dan kai indak di paksa untok ikut dalam pandaftaran Ika ,kai suka rela ika kongsi - Kongsi menyewa bus ,Kai bangga nantinya pasangan yang kai dukong terpileh kembali menjadi Bupati yang akan datang "ucapnya dengan Logat Bilah.

Di tempat yang berbeda di Luar Kantor KPU juga salah seorang Anggota PP dari kecamatan Panai Hilir Bung imbron menimpali " Kami siap berjuang untuk ketua Kami Bapak H.Andi Suhaimi untuk menjadi Bupati Yang akan datang "ujarnya sembari siap memantau jalannya pendaftaran.(je)