Tangan Korban Nyaris Putus Dibacok Oknum Geuchik Di Meurah Mulia Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

Tangan Korban Nyaris Putus Dibacok Oknum Geuchik Di Meurah Mulia Aceh Utara

Redaksi
Minggu, 30 Agustus 2020

LHOKSEUMAWE || ak. 
Seorang Geuchik berinisia YD (43) di Aceh Utara Bacok warganya, Sabtu (29/8) sekira pukul 19:30 wib.

Menurut keterangan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Meurah Mulia IPDA Surya Iqbal Mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Desa Ujong Reuba Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara.

Korban merupakan warga Desa Pulo Kito Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara yang bernama Zulkarnain (33).

Kronologis kejadiannya Menurut keterangan dari korban bahwa korban keluar dari rumahnya hendak menuju ke Simpang Rangkaya, sesampai di Desa Ujong Reuba, tiba-tiba dari arah belakang datang pelaku berinisial YD (43) yang merupakan Geuchik Desa Pulo Kito Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara dengan menggendarai sepeda motor sambil memegang parang dan menyalip korban serta menabrak korban dari samping hingga korban terjatuh.

Selanjutnya, Pelaku YD langsung menghayunkan parang ke arah leher akan tetapi korban menangkisnya dengan kedua tangannya sehingga kedua tangan korban terluka.

Kata Kapolsek, Kemudian korban meminta tolong dan pelaku YD langsung melarikan diri. Korban  di bantu oleh masyarakat dan di evakuasi ke rumah sakit Umum Cut Meutia Lhokseumawe.

Pelaku saat ini telah menyerahkan diri ke Polsek Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara dan Pihak kami telah mengamankan barang bukti serta Introgasi korban dan Pulbaket," Ujar Kapolsek. 

Informasi lainnya korban adalah salah satu LSM LAI-BPAN Aceh Utara (Sam)