Pisah sambut Kapolsek Na IX - X Pejabat Lama AKP Maralindang Harahap dengan Pejabat Baru AKP Selvintriansih di Hadiri Forkompimcam -->

Iklan Semua Halaman

Pisah sambut Kapolsek Na IX - X Pejabat Lama AKP Maralindang Harahap dengan Pejabat Baru AKP Selvintriansih di Hadiri Forkompimcam

Redaksi
Rabu, 26 Agustus 2020

Labura //ak.
Seluruh pejabat Polsek dan unsur forkompimcam NA IX-X, menghadiri malam lepas sambut Kapolsek lama AKP Maralidang Harahap kepada pejabat baru AKP Selvintriansih, Selasa (25/8/2020) malam.

Meski sederhana, namun acara ini turut dihadiri Danramil 07, Lurah, Ketua MUI, para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakapolsek NA IX-X, Mulatua Pasaribu, selaku ketua panitia, menyampaikan kegiatan ini memang tidak sempurna, sehubungan situasi Pandemi Covid-19, kegiatan ini sifatnya dadakan. Karena tidak ada rencana sebelumnya.

"Hanya saja kami sepakat menggelar kegiatan ini, karena berat rasanya kami memberangkatkan Bapak Kapolsek AKP Maralidang Harahap, yang sudah lama bersama dengan kami," ucap Waka Polsek.

Sementara itu, Kanit Shabara Iptu Pohan, menyampaikan kesan yang penuh makna bersama AKP Mara Lidang Harahap selama memimpin Polsek NA IX-X. Dari penanganan karhutla dan hingga pada saat banjir bandang di Pematang.

"Bapak ini tegas dan tidak pandang bulu. Sejarahnya, kami ini satu leting waktu Bintara, tapi bapak ini beruntung nasibnya duluan masuk Sukabumi. Bapak ini tidak ada memilih yang sana yang sini. Kalau memang kita salah, ya salah. Tapi habis apel, Bapak ini menyesal memarahi kami. Jadi mudah-mudahan Pak sampai nanti di Pulau Raja tetaplah seperti itu," harapnya.

Iptu Pohan bersama personel lainnya melepaskan dengan penuh doa dan harapan kepada AKP Mara Lidang agar sukses di tempat yang baru, sekaligus menitipkan tanda kenang-kenangan.

Di sisi lain, Iptu Pohan memohon kepada Kapolsek NX IX-X AKP Selvintriansih agar dapat meneruskan estafet kepemimpinan AKP Mara Lidang Harahap.

"Mudah-mudahan kepada Ibu yang baru dapat meneruskan ide-ide Bapak Kapolsek yang lama. Ini adalah kali pertama Kapolsek seorang ibu di jajaran Polres Labuhanbatu," tutupnya.

Di tempat yang sama, AKP Selvintriansih bertekad akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

"Insya Allah saya akan bekerja lebih baik lagi dan saya akan berusaha apabila ada kendala masalah di lingkungan wilayah hukum ini, jangan segan-segan menghubungi saya. Walaupun malam, subuh, pagi, handphone saya tidak akan mati," ucapnya.

Malam lepas sambut ini diakhir dengan pemberian cendera mata ulos Batak dan foto bersama.(je)