Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Melaksanakan Kunjungan Kerja di Korcab V -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Melaksanakan Kunjungan Kerja di Korcab V

Redaksi
Rabu, 19 Agustus 2020

Surabaya || ak.
Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA)  II menerima kunjungan kerja Ketua Daerah Jalasenastri Armada  (DJA) II Ny. Yayuk Heru Kusmanto beserta para pengurus Jalasenastri di lingkungan Korcab V DJA II Jl. Laksda M. Nazir No, 56 Tanjung Perak Surabaya, Selasa (18/8).

Kedatangan Ketua DJA II di Korcab V adalah dalam rangka olahraga bersama sekaligus peninjauan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) yang selama ini sudah tertata rapi disekitar pekarangan Korcab V. yang mana P2L bisa jadi seperti sekarang ini, melalui proses yang panjang.

Setibanya di Korcab V Ketua Daerah Jalasenastri Armada II disambut Ketua Korcab V Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono didampingi Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H. CHRMP., untuk rehat sejenak di tenda VIP di halaman Gedung Malahayati Korcab V DJA II. 

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pemanasan, dilanjutkan dengan senam new normal, kemudian tidak terlewatkan peninjauan P2L Korcab V, disela-sela peninjauannya Ketua DJA II berkenan untuk memanen hasil kebun berupa sayuran mayur. Usai peninjauan lahan ketahanan pangan dilanjutkan photo bersama dan kegiatan lomba-lomba dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 75 dan HUT Jalasenastri ke 74.

Dalam sambutannya Ketua DJA II mengatakan suatu kebahagiaan bagi saya selaku Ketua Daerah Jalasenastri Armada ll dapat bertatap muka secara langsung dengan lbu-ibu pengurus Korcab V, dalam rangka kegiatan olahraga bersama juga guna menjalin komunikasi dan silaturahmi sekalian meninjau lahan ketahan pangan yang sudah menjandi anjuran pemerintah. Dan juga sekaligus dalam rangka HUT Jalasenastri ke-74 tahun 2020, yang mengusung tema "Jalasenastri ikut berperan mewujudkan keluarga tangguh dan sehat menuju indonesia maju".

Sebelum mengakiri sambutannya Ny. Yayuk berkesempatan menyampaikan  pesan dari Ketua Umum Jalasenastri yakni sebagaiu Ibu Jalasenastri harus pandai-pandai dalam menjaga diri, jaga suami, dan jaga institusi dimana suami berada atau berdinas.

Sementara Danlantamal V mengucapkan terimakasih atas perhatian Ketua DJA II telah meluangkan waktunya berkunjung ke Korcab V. ini semua akan menambah motivasi bagi pengurus Korcab V DJA II untuk lebih baik dan maju kedepannya dalam berorganisasi.

Tampak hadir Ketua DJA, Wakil Ketua beserta pengurus, Ketua Korcab V beserta Pengurus, Komandan Lantamal V, Wadan Lantamal V, para Asisten dan seluruh undangan lainnya.(AD)