Bupati Labuhanbatu Terus Berupaya Memberi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Terus Berupaya Memberi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Redaksi
Sabtu, 22 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak.
Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat labuhambatu demi untuk meningkatkan pembangunan dimasa mendatang, hal ini disampaikan Bupati pada agenda rutin Jumat keliling (Jumling) di Mesjid Nurul Iman Dusun Sidodadi, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, pada Jumat (21/8/2020).

"Pelayan demi pelayanan akan terus kami lakukan, karena pada hakekatnya kami ini adalah pelayan dan mengayomi.masyarakat, seperti halnya pelayanan bidang kesehatan, Pendidikan, keumatan akan terus kami berikan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat, terutama para generasi muda sebagai tiang pembangunan dimasa mendatang," jelas Bupati.

Menurut bupati yang yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhan Batu, melalui 16 program keumatan saat ini merupakan langka keseriusan Pemerintah untuk meningkatkan SDM masyarakat mengejar masa tenknologi digital yang unggul.

Bertindak sebagai khotip pada Jumat Drs H Anas Zukifli Rambe, yang dalam kotbahnya mngajak para jama'ah agar introfeksi diri tahun sebelumnya, dan di tahun baru Islam 1442 H ini hendaknya menjadi tolak ukur diri kita agar meningkatkan kualitas keimanan dan kehidupan, apakah hari ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Ingatkan diri kita dengan hijranya Rosullulah ke Mekah, hanya dengan mengendarai onta di gurun, namun karena tekat keimanannya tetap beliau jalankan, sudahkah kita seperti itu, menguatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Untuk itu mari bersama kita dekatkan diri kita dengan segala sesuatu yang membawa diri kita kepada Allah SWT," ujar Khotif.

BKM Mesjid Nurul Iman Ribut Saleh pada kesempatan itu mengucapakan, program keumatan yang dilakukan oleh Pemerinta Kabupaten LabuhanBatu saat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terkhususnya bagi dirinya, pasalnya satu putra saya telah masuk ke perguruan tinggi negeri degan batuan biasiswa pemerintah Kabupaten Labuhan Batu.

Setelah selesai sholat Jumat berjama'ah dihadapan para OPD, Asisten, Camat Bilah Hulu, Kepala deaa pematang seleng dan aparatur desaserta ratusan jama'ah Mesjid Nurul Iman Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT memberikan jam digital dan sedeka pribadi untuk Mesjid Nurul Iman. Selanjutnya ata pemerintahan masyarakat Bupati meninjau Aulah MUI yang terhambat dana proses pembangunannya.(je)