Bupati Labuhanbatu Menghadiri Acara Penyegaran dan Pelatihan Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 di jalan H M Said Kel.Pardamean -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Menghadiri Acara Penyegaran dan Pelatihan Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 di jalan H M Said Kel.Pardamean

Redaksi
Minggu, 30 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak.
Sebagai ketua majelis  pembimbing cabang gerakan Pramuka 05, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT  didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan membuka acara Penyegaran Pelatih dan Pembina Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 Labuhanbatu di Kantor Pramuka Jl. H.M. Said Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Sabtu (29/8/2020)

Penyegaran Pelatih dan Pembina tersebut diikuti 4 Kwartir Ranting Sejajaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 Labuhanbatu dengan tujuan untuk Memotivasi para Pelatih dan Pembina agar tetap semangat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid 19, dengan Berpedoman Kepada Kwartir Daerah Sumatera Utara dan Kwartir Nasional. 

Hadir dala  acara kegiatan Penyegaran dan Pelatian di Kwartir Pramuka O5 kabupaten Labuhanbatu , Plt. Ka.Kwarcab H. Khairul Akbar Tanjung, M.Pd beserta Jajaran, Korps Pelatih, dan Para Pelatih dan Pembina Pramuka.yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Pelaksanaan Acara Penyegaran dan Pelatihan Pramuka 05 Kabupaten Labuhanbatu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sebagai majlis Pembimbing memberi arahan kepada seluruh peserta Yang hadir se - Kabupaten Labuhanbatu agar menjadi Pramuka yang di butuhkan masyarakat kedepanya.

Andi " Mari kita sama - sama melaksanakan kegiatan ini dengan sepenuh Hati dan menjadikan pramuka yang Menjadi Contoh di tengah - tengah masyarakat juga menjadikan Pramuka yang sudah siap menjalankan kebaikan serta tangguh, semoga dalam pelatihan ini akan menjadi Perubahan bagi peserta yang ikut selama pelaksanaan penyegaran dan pelatihan ini " ucapnya di acara kegiatan Penyegaran dan pelatihan pramuka (je)