Bupati Labuhanbatu di dampingi ketua Tim Penggerak PKK Menghadiri kegiatan IPHI labuhganbatu sekaligus menyantuni Anak Yatim/Piatu. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu di dampingi ketua Tim Penggerak PKK Menghadiri kegiatan IPHI labuhganbatu sekaligus menyantuni Anak Yatim/Piatu.

Redaksi
Senin, 31 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT yang juga selaku Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Labuhanbatu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi menghadiri sekaligus menyantuni 50 orang anak yatim piatu dalam menyambut 10 Muharram 1442 H di Kantor Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Labuhanbatu Jl. SM. Raja Asrama Haji Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan.

Turut hadir Pengurus  IPHI Kabupaten Labuhanbatu ketua Peaksana Harian IPHI H Khairul Dalimunthe , Tok doh Agama, Para Ulama, Anak Yatim Piatu dan Tamu undangan,dalam kesempatan Acara Bupati Labuhanbatu memberi bimbingan dan Arahan kepada Pengurus IPHI agar terus melaksanakan kegiatan yang sudah di Programkan menyantuni Anak Yatim dan Kaum Duafa serta parkir miskin.

Andi" terimakasih kepada seluruh Pengurus IPHI yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan Program yang sudah di buat pemerintah tentang ke umatan ,semoga dengan adanya kegiatan ini IPHI dapat lebih lagi meningkatkan Program keumatan ini, harapan saya kepada pengurus teruslah bekerja untuk umat dan jadikan wadah IPHI ini mempersatukan Umat dalam melaksanakan Ibadah juga memperkuat Silaturahmi sesama Anggota juga umat yang ada di kabupaten Labuhanbatu ini" ucapnya.

Usai memberi bimbingan dan Arahan dalam kegiatan IPHi ,Bupati Labuhanbatu di dampingi Ketua tim penggerak PKK Labuhanbatu bersama dengan pengurus IPHI menyantuni Anak Yatim di acara kegiatan menyambut 10 Muharram 1442 H di Kantor IPHI Kelurahan Bakaranbatu kecamatan Rantau selatan kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.(je)