Ahmad Mufli SH MM Tetap Tenang dan Patuhi Hukum -->

Iklan Semua Halaman

Ahmad Mufli SH MM Tetap Tenang dan Patuhi Hukum

Redaksi
Rabu, 19 Agustus 2020

Labuhanbatu//ak.
Dengan Hati Yang Lapang dan seorang Birokrat Sejati Ahmad Mufli SHMM Legowo Pasca meninggalkan Pos Sekretaris Daerah Kabupaten (Sakdakab) Labuhanbatu 18/8/2020 untuk mematuhi Hukum Yang telah di Putuskan. 

Keputusan Hukum berlaku Harus di patuhi Ahmad Mufli SH MM namun berbagai gonjang ganjing di luar terus kedengaran juga beberapa sahabatnya dan keinginan tahuan para sahabat tentang mundurnya Beliau sebagai Sekda menjadi pertanyaan  Utama.

Sahabat yang menemui di  Rumah Pribadinya jalan khairil Anwar kelurahan Bakaranbatu kec Rantau selatan di terima dengan tangan Terbuka dan pintu rumah terbuka buat sahabat yang berkeinginan untuk mendengar apa tentang keputusan yang sudah berlaku tentang jabatan Sekdakab labuhanbatu.

Sambil meneguk kopi panas di hadapannya, Ahmad Mufli SH MM  menjawab "santai, Bagi saya jabatan ini adalah titipan.Yang namanya titipan berarti bukan saya pemiliknya,dan ada yang berhak dari pemilik barang yang di titipkan itu. Saya juga sudah melakukan hal seperti ini di masa Pak Tigor sebagai Bupati, yakni mundur sebagai Sekda.

Lanjutnya "Saya harus taat kepada Hukum dan atasan saya. Saya siap ditempatkan dimana saja. Saya akan melakukan hal-hal terbaik untuk kebaikan yang lebih besar dan untuk kebaikan banyak orang. Tidak perlu ada yang dipersoalkan, ini hal yang biasa sebagai Aparatur Sipil Negara. Saat mula masuk Pegawai, ini sudah saya tanamkan dalam diri saya, dan alhamdulillah tanaman itu subur di dalam diri saya. Saya juga selalu menyampaikan hal ini kepada bawahan saya" ucapnya dengan santai.

Para sahabat yang mendengar jawaban merasa kagum "Waaaaau..,benar-benar seorang Loyalis Negara dan berjiwa Legowo. Mengorbankan kepentingan pribadinya demi kepentingan lainnya. Jikalau saja para ASN memiliki jiwa satria dan legowo seperti ini, nyaman dan lancarlah jalannya alur di Pemerintahan. Para atasan tidak kwatir untuk di khianati atau dilawan bawahannya dengan segala alasan. Mungkin saja Kedewasaan Ahmad Mufli dalam berfikir dan bertindak di sebabkan pengalaman Beliau yang sudah banyak menempati Pos- Pos penting di Pemerintahan. Di tambah lagi latar belakang keluarga dan pendidikan yang savety" kejut para sahabat yang mendengar jawaban.

ACUNGAN JEMPOL UNTUK AHMAD MUFLI SANG BIROKRAT SEJATI. Calon Pemimpin masa depan yang perlu di kaji dan di evaluasi.(Je)