85 Anak Yatim/Piatu di Santuni Bupati Labuhanbatu di Acara Kegiatan Memperingati Tahun Baru Islam 1442 H di Kel Pulo Padang -->

Iklan Semua Halaman

85 Anak Yatim/Piatu di Santuni Bupati Labuhanbatu di Acara Kegiatan Memperingati Tahun Baru Islam 1442 H di Kel Pulo Padang

Redaksi
Minggu, 30 Agustus 2020

Labuhanbatu//ak.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menghadiri Tabligh Akbar  dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah sekaligus menyantuni anak yatim/piatu sebanyak 85 orang di halaman Yayasan Misbahul Zikri Kelurahan Pulo Padang,  Rantau Utara Sabtu 29/8/2020. Tablig Akbar yg di gagas oleh Pemuda Lira Labuhanbatu tersebut menghadirkan penceramah Al Ustadz Khiril Abdi, S.Ag.MM dari Kota Tanjung Balai.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST.MM, Lurah Pulo Padang Hakim Dalimunthe, Ketua DPD Pemuda LIRA Kabupaten Labuhanbatu Aidil Adlin Dalimunthe, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pulo Padang Bung Rahmat Efendi Siregar, SP, beserta anggota,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh Jamaah Tabligh Akbar.

Acara kegiatan memperingati Hari Tahun Baru Islam.1442 H di laksanakan halaman yayasan Misbahul Zikri kelurahan Pulo Padang kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Di dalam acara kegiatan 1 Muharram 1442 H yang di Laksanakan Kelurahan Pulo Padang Bupati Labuhanbatu Memberi bimbingan dan arahan kepada seluruh jemaah Tabligh akbar dan mengajak masyarakat agar selalu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT juga memperhatikan Anak yatim/ piatu.

Andi" Terimakasih kepada seluruh Jemaah yang hadir di acara kegiatan Tabligh Akbar ini dan sekaligus memperingati 1 Muharram 1442 H Hari Tahun Baru Islam semoga di 1 Muharram ini kita dapat meningkatkan ke imanan juga jangan lupa menyantuni Anak Yatim yang sudah di titipkan Allah kepada kita semua yang ada di kabupaten Labuhanbatu ,Harapan saya di tahun ini kita semua mari membangun  kabupaten Labuhanbatu untuk menjadi "Labuhanbatu Maju" dan menjadikan kabupaten kita ini menjadi kabupaten yang berpotensi agar prekonomian menjadi lancar " ucapnya sdmbari menutup pidato bimbingan dan arahan di lanjutkan menyantuni anak / Piatu.(JE)