Warga Temukan Mayat Pria Dalam Mobil Suzuki APV Terparkir Di Jalan Tanjung Morawa -->

Iklan Semua Halaman

Warga Temukan Mayat Pria Dalam Mobil Suzuki APV Terparkir Di Jalan Tanjung Morawa

Redaksi
Rabu, 08 Juli 2020

Deli Serdang || ak.
Warga  yang tinggal disekitar Jln. Medan-Tg. Morawa Km. 11,5 Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang (Tepatnya didepan Pintu Gerbang Masuk Pergudangan Sky Dex Tg. Morawa) sontak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya terkapar didalam mobil yang terparkir di tepi jalan raya tersebut pada Rabu pagi (08/07/2020) sekitar pukul 08.30 wib

Warga yang curiga dengan satu unit mobil Suzuki APV dengan nomor polisi BK 1313 ET yang terparkir ditepi jalan lintas Tanjung Morawa-Amplas yang sudah terparkir sejak Selasa malam ini dan ditemukan seorang pria tertidur tak bergerak meski mobil digedor oleh warga. Menanggapi hal tersebut warga pun  lalu melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

Mendapatkan laporan dari masyarakat tak berapa lama petugas Kepolisian Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang  turun kelokasi yang kemudian langsung mengamankan TKP dengan memasang garis Polisi (Police Line). Sesampainya di TKP petugas pun langsung membuka pintu mobil dan ditemukan sopir mobil yang semula disangka tertidur rupanya sudah meninggal dunia.

Personil Polsek Tanjung Morawa bersama Tim INAFIS Polresta Deli Serdang mengevakuasi Jenazah Korban dari dalam mobil Mendapat hal tersebut, Petugas Polsek Tanjung Morawa menghubungi satuan lebih tinggi yakni Polresta Deli Serdang untuk menurunkan Tim Identifikasi Analisa Forensik (INAFIS) melakukan oleh TKP dan mengidentifikasi korban tewas tersebut. Petugas INAFIS Polresta Deli Serdang yang tiba di TKP pun langsung melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi korban tewas tersebut serta melakukan evakuasi terhadap jenazah korban dari dalam mobil.

Sesuai dengan identitas yang ditemukan pada korban bernama Pereddin Manurung (56) pekerjaan Karyawan BUMN warga  Jln. Pertahanan Kampung Senen Dusun III Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak Deli Serdang.

Informasi dihimpun dari saksi Michael Sianturi yang merupakan warga sekitar ditemukannya mobil APV ini, bahwa sebelumnya melihat korban menepikan kendaraannya ke pinggir badan jalan dan melihat korban dalam keadaan tidak mengenakan pakaian sempat buang air kecil di ujung tembok Gudang Sky Dex.

Hingga tengah malam saksi juga masih melihat mobil korban terparkir di tepi jalan tersebut namun tidak mengetahui keadaan korban begitu juga pada pagi harinya saksi juga melihat mobil tetap Terparkir ditempat yang sama, lalu saksi yang saat itu baru membuka usaha tempel ban mencoba mendatangi mobil terparkir dan coba menggedor pintu mobil namun ia melihat korban tak bergerak iapun melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak Kepolisian.

Korban meninggal dunia di dalam mobil dalam keadaan posisi tertidur pada jok nomor 2 (tengah) tepatnya dibelakang jok pengemudi.

Terkait kasus ini Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH  membenarkan kejadian tersebut namun untuk penyebab kematian korban hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

"Hasil identifikasi Tim INAFIS Polresta Deli Serdang, tidak ditemukan tindakan kekerasan pada tubuh korban rencananya  jenazah korban akan dibawa ke RS. Bhayangkara Medan guna dilakukan visum", ujar AKP Sawangin saat dikonfirmasi. (Waty)