Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
Rabu, 08 Juli 2020

Boyolali || ak.
Mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 Babinsa Desa Kedungrejo Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Sertu M Rosyid dan Anggota Polsek Kemusu melaksanakan patroli sekaligus menertipkan warga yang tidak memakai masker saat melintas di jalan.Rabu (08/07).

"Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19, kita membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas dan beri pengertian pentingnya protokol kesehatan" ujar Babinsa
Selain membagikan masker  saat melaksanakan ptroli Babinsa dan Bhabinkamtipmas Polsek Kemusu  juga menyampaikan bahwa New Normal itu bukan berarti pandemi Virus Corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada.

"Kerjasama  dari masyarakat  adalah  kunci untuk melakukan pencegahan virus corona. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti anjuran pemerintah tentang sering cuci tangan, jaga jarak dan wajib pakai masker bila beraktifitas diluar rumah." Imbuh Babinsa.(Red)