KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II PIMPIN SERTIJAB KETUA CABANG 3 DAN PENGURUS DAERAH -->

Iklan Semua Halaman

KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II PIMPIN SERTIJAB KETUA CABANG 3 DAN PENGURUS DAERAH

Redaksi
Kamis, 09 Juli 2020

Surabaya || ak.
Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Yayuk Heru Kusmanto, pimpin serah terima jabatan  Ketua Cabang 3 dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Frische Flack kepada Ny. Mulyadi, yang bertempat di Gedung Pulau Gundul Kolatarmada II Surabaya, Kamis (09/07). 

Acara serah terima jabatan tersebut, seiring juga dilaksanakannya serah terima jabatan Dankolat Koarmada II yang dipimpin oleh Panglima Koarmada II, Laksda TNI Heru Kusmanto.

Dalam sambutannya, Ketua DJA II mengatakan bahwa sertijab Ketua Cabang dan Pengurus merupakan kebutuhan dalam suatu rotasi jabatan guna memelihara momentum, performance dan penyegaran organisasi. Dimana dari sisi pembinaan organisasi, serah terima jabatan tersebut merupakan bagian dari regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas, serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL.

Lebih lanjut Ketua DJA II mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Frische Flack, atas segala cara yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Cabang 3 maupun pengurus daerah. Sementara kepada ketua yang baru yakni Ny. Mulyadi, Ketua DJA II berharap mampu memberikan yang terbaik bagi organisasi dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Pengurus Inti dan Pabinhar Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.(AD)