Babinsa Tetap Bantu Pengaspalan Jalan Di Tengah Pandemi -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Tetap Bantu Pengaspalan Jalan Di Tengah Pandemi

Redaksi
Kamis, 09 Juli 2020

BOYOLALI || AK.
Anggota Koramil 13/ Nogosari bersinergi dengan masyarakat Ds Keyongan bersama-sama melaksanakan giat karya bhakti pengaspalan jalan. Pengaspalan ini bertujuan untuk membuat jalan lebih bagus dan meningkatkan taraf hidup penduduk karena jalan ini merupakan akses utama penduduk mengangkut hasil pertanian untuk dijual ke pasar.
 Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pengaspalan jalan di Dukuh Jati, RT 02 RW 04 Desa Keyongan, Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali Kamis (09/07).

Kegiatan karya bhakti pengaspalan jalan yang dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat ini menggunakan dana Desa tahun anggaran 2020.
"Karya bhakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, karya bhakti dengan sasaran seperti ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur" ungkapnya Babinsa Keyongan  Sertu Sujianto .

"Bagi kami program karya bhakti bersama warga masyarakat sangat penting, akan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat serta motivasi guna mencintai lingkungan dan bergotong royong memperbaiki desanya," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Keyongan bapak Sutrisno  berkata ,"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak bapak Koramil Nogosari melalui Babinsanya yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu pengaspalan jalan ini.Kehadiran TNI memberikan motivasi tersendiri bagi masyarakat, mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti karena ada pak Babinsa."(Red)