Waoww..!! Ternyata Begini Cara Babinsa Kratonan Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya -->

Iklan Semua Halaman

Waoww..!! Ternyata Begini Cara Babinsa Kratonan Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya

Redaksi
Selasa, 23 Juni 2020

Surakarta || ak.
Sesuai dengan arahaan Danramil 03/ Serengan Kapten Inf. Trisakti K Para babinsa Serengan harus aktif di wilayah binaanya untuk menghimbau masyarakat  binaan nya, dalam  proses pelaksanaan penerapan sistem new normal masyarakat harus mematui protokol kesehatan guna untuk mencegah / Memutus matai rantai virus corona ( Covid - 19)

Berkaitan dengan hal tersebut, Selasa ( 23/06/2020) pukul 10.30 Wib  Sampai Selesai  Babinsa Kelurahan Kratonan  Sersan Mayor Yudhi Widianto dan Sersan Satu Abdulah Koramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta  melaksanakan himbauan kepada Takmir masjid Nurmirah Jamal  di Jalan Moh.Yamin Kratonan Kelurahan Kratonan , Serabi Notosuman ,Toko Bangunan untuk  mentaati protokol kesehatan dari pemerintah.

Serma Yudhi menegaskan kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal, agar dapat menyampaikan kepada Jamaah ,takmir dan pegawai  untuk memakai maskers ,menyediakan tempat cuci tangan ,sabun dan jaga jarak.

Serma Widianto selain memberikan sosialisasi juga memberikan pesan dan memberikan himbauan kepada Takmir masjid ,Pegawai Serabi notosuman dan pemilik toko bangunan  agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi,  serta membantu pemutusan Mata rantai  Covid -19.

"Kami menghimbau untuk menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan,menggunakan masker,Pengukur Suhu tubuh,dan juga Jaga Jarak.

"Kami berterima kasih kepada Danramil yang tak henti-henti mengingatkan kami tentang protokol kesehatan agar kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini kami laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga pandemi (covid-19) ini segera berakhir." ujar  Takmir Masjid Jamal.(Red)