SMPN 2 BILAH HULU SALAH SATU SEKOLAH YANG DIMINATI MASYARAKAT DESA KAMPUNG DALAM -->

Iklan Semua Halaman

SMPN 2 BILAH HULU SALAH SATU SEKOLAH YANG DIMINATI MASYARAKAT DESA KAMPUNG DALAM

Redaksi
Senin, 22 Juni 2020

Labuhanbatu || ak.
Walau di tengah pandemik corona kita tetap melaksanakan Ujian Semester 2 (dua) dengan baik dan dengan hasil ujian tersebut para wali- wali kelas dan guru-guru bidang studi, merangkai dan merangkum hasilnya kedalam bentuk raport.

SMPN 2 Bilah Hulu menjadi Sekolah favorit bagi masyarakat Desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Demikian pidato yang di sampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Bilah Hulu Murjani Sitepu kepada wali murid di saat pembagi raport yang di adakan pada hari Sabtu (21/06/2020).

Dan beliau juga menyampaikan permohonan maaf, Bapak - Ibu jika ada anak kita yang tinggal kelas atau naik pindah kami mohon maaf, Kemudian kepada Siswa- Siswi yang naik kelas agar meningkatkan prestasinya jangan puas hanya sebatas naik kelas harus bisa mendapat Rengking Umum minimal Rengking 10 (sepuluh) besar, Harapannya.

Di sela acara tersebut beliau juga menyampaikan kepada awak media saat di sambangi di ruang kerjanya, bahwa tahun ini untuk Penerimaan Peserta Didik Baru cukup signifikan karna Pra PPDB saja sudah mencapai 106 orang calon Siswa-Siswi yang mendaftar belum secara online sementara kita hanya punya kuota sebanyak 128 orang untuk tahun ini, Di sini terlihat bahwa pandangan masyarakat terhadap sekolah kita ini sangat baik, Sehingga mereka berkeinginan agar anak mereka salah satu jadi anak didik kita. Semoga amanah yang di berikan masyarkat kepada kita dapat kita emban dan terlaksana dengan baik, pungkasnya

Untuk memutus penyebaran virus covid 19 pihak sekolah juga membagikan masker secara cuma- cuma kepada siswa /siswi dan para guru sebanyak 400 pcs.(I.G.HRP).