Personil Pos Lantas Polsek Bilah Hulu Bagikan Sembako Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 74 -->

Iklan Semua Halaman

Personil Pos Lantas Polsek Bilah Hulu Bagikan Sembako Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 74

Redaksi
Jumat, 19 Juni 2020

Labuhanbatu //ak
Personil Pos Lantas Polsek Bilah Hulu yang dipimpin Kapos Lantas Polsek Bilah Hulu Aiptu.Marlis, melaksanakan bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Kamis (18/6/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny melalui Kapos Lantas Polsek Bilah Hulu Aiptu Marlis, menyampaikan " hari ini kita melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bilah Hulu," jelas Kapos Lantas.

Aiptu Marlis juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang Ke 74 tahun.

Sasaran bantuan sembako ini di berikan kepada masyarakat kurang mampu seperti Orang Tua Yang Lumpu, Janda kurang mampu dan Anak Yatim-Piatu.

Kapos Lantas Polsek Bilah Hulu ini berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara - saudara kita yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita," jelas Aiptu Marlis.(je)