Peduli Covid 19, Babinsa Karangasem Bersama KPA Bagikan Masker -->

Iklan Semua Halaman

Peduli Covid 19, Babinsa Karangasem Bersama KPA Bagikan Masker

Redaksi
Selasa, 23 Juni 2020

Surakarta || ak.
Selasa ( 23/06/2020) Pukul 09.00 Wib bertempat di Batas Kota Lampu Merah Tugu Makuto Jl. Adi Sumarmo Surakarta, Babinsa Karangasem Sertu Widada dan Serda Marulak S bersama KPA (Komisi Peduli Aids) Kota Surakarta Bagikan Masker sebanyak 1.500 buah kepada pengendara Mobil dan Motor, Penanggung jawab pelaksanaan
Kegiatan Widi N.

Sertu Widada menyampaikan kegiatan ini adalah suatu bentuk kerjasama antara TNI dan Komisi Peduli Aids dalam melaksanakan usaha dan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 agar masyarakat lebih peduli lagi dan sadar akan bahaya Covid-19 yang sampai saat ini masih sangat meresahakan. 

"Pembagian masker di berikan kepada pengendara yang mengarah ke Wilayah Solo ataupun Pengendara yang keluar Wilayah Solo."tutur Widada.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberitahukan jika masuk ke Wilayah Solo harus menggunakan Standar Kesehata Covid-19. 

"Hal ini juga dilakukan menjelang 
New Normal Kota Solo yang sudah memenuhi Standar Kesehatan sehingga di harapkan pemberian masker kepada pengendara ke arah Solo ataupun yang keluar Solo dikemudian hari mereka memahami dan peduli terhadap Standar Kesehatan Covid-19."pungkasnya.

Hadir dalam Pembagian Masker Budi Prasetyo, S.Sos (Ketua DPRD Surakarta),Yanti (Sekertaris KPA),Forum WPA Kec. Laweyan,Marwoto, SH (Lurah Karangasem),dan Babinsa Kelurahan Karangasem.(Red)