Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kemlayan Pergencar Sosialisasi New Normal -->

Iklan Semua Halaman

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kemlayan Pergencar Sosialisasi New Normal

Redaksi
Kamis, 18 Juni 2020

Surakarta || ak.
Kamis (18/06/2020) pukul 09.30 Wib bertempat pertokoan pasar Singosaren Plaza  jln. Rajiman dan jl gatot Subroto Coyudan Kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Junaidi melaksanakan sosialisasi New Normal dengan memberikan tanda jarak dan pengertian kepada para penjual agar mengikuti program distancing dari pemerintah yang bertujuan mencegah penularan (Covid-19).

Junaidi mengatakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan terhadap warga dan pendatang konsumen dilaksanakan di Pasar Singosaren  Jl.Rajiman dan gatot Subroto Kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

"Terkait situasi dampak Covid-19 ini agar tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan yg sudah di sampaikan oleh pemerintah."ujarnya.

"Kami tak bosan-bosannya mengingatkan warga apa itu virus corona, bagaimana bisa menular, cara pencegahannya seperti apa, serta menekankan kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, hal ini demi kebaikan kita bersama agar tidak ada warga yang terjangkit virus ini apalagi didaerah padat seperti wilayah Kelurahan Kemlayan yang mayoritas pertokoan." pungkas Serka Junaidi W.S.(Red)