Mobil Pick Up L300 Parkir di Depan Rumah Hilang Tanpa Jejak

ACEH UTARA || ACEHKONTRAS. com --- 
Satu unit mobil pick up L300 milik M. Amani Ishak (44) yang parkir di depan rumahnya di Dusun Darussalam Gampong Lhok Beuringin Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara dicuri otk, Sabtu (19/10) sekira pukul 04.00 Wib.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri mengatakan bahwa menurut keterangan saksi bernama Muliadi (33) yang merupakan warga Gampong Lhok Beringin  Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara saat membawa pulang traktor ( Bajak Sawah) kerumah korban.

Lalu, istri korban membangunkan korban suaminya memberitahu bahwa  Muliadi sudah pulang, kemudian korban menjumpai Muliadi  didepan rumahnya.

Korban menanyakan pada saksi Muliadi mobil L300 pick up BL 8126 DI yang di parkir di depan rumahnya. Muliadi menjawab "saya tidak tahu,  saya pikir mobil tersebut sudah pergi isi BBM," Jawab Saksi," Ungkap AKP Zulfitri. 

Sementara itu, Korban  mengatakan pada muliadi berarti mobil L300 tersebut sudah hilang atau di curi. Kata AKP Zulfitri kemudian setelah mereka mengatahui bahwa mobil dicuri orang langsung  pergi mencari  ke SPBU Tanjung Minje Kecamatan Mandat dan ke SPBU Sampoinib Kecamatan Baktiya Barat.

Namun mobil tersebut tidak di temukan kemudian pergi mencari lagi ke Aceh Timur, tidak di temukan juga. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 116.000.000," Sebut, AKP Zulfitri. (Sam)