Berkat ke Solitan di Lapangan Poslab Labuhanbatu Melaju ke Babak Berikutnya.

Tanjung Balai || AK.
Setelah mengalakan Mencimin City dengan scor 2-1 Poslab Labuhanbatu melaju ke babak selanjutnya ,berkat kesolitan Pengurus dalam melatih dan memberi arahan kepada seluruh team Poslab dan juga berkat kesolitan Pemain di lapangan anak anak Poslab dapat melaju di Liga III Sumatra Utara.

Dengan kesolitan pengurus serta team mudah mudahan Poslab Labuhanbatu dapat Meraih Juara di Liga III Sumatra utara, dalam Kompetisi ini Poslab melaju kebabak berikutnya ucap Terimakasih buat Masyarakat Pecinta Poslab Labuhanbatu yang telah memberikan dukungan juga doa nya. Buat Poslab yang Luarr biasa dalam berjuang di Lapangan Hijau Tanjung Balai.

Manager Poslab Aidil Adlin Dalimunthe dan Team Official Sukma dan beserta Koni Labuhanbatu berharap kepada Team Poslab agar berjuang untuk mengharumkan Nama Kabupaten Labuhan Batu menjadi Harum di sumatra Utara dan dapat mengikuti kejuaraan di tingkat Provinsi juga mengikuti Liga Indonesia Nantinya.

Pelaksanaan  Kompetisi Liga III Sumatra utara di adakan di kota Tanjung balai Provinsi Sumatra utara,dengan di adakannya Liga ini akan melihat bibit bibit muda yang berpontensi dalam.dunia persepak bolaan di provinsi sumatra utara.

Awak media saat meminta pendapat Minggu 7/9/2019 Menager Poslab Aidil Adlin Dalimunthe di lapangan" kami segenap pengurus Poslab dan Pelatih akan berupaya penuh agar Labuhanbatu menjadi juara di Liga ini ,saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan anak anak poslab yang sudah gigih berjuang di lapangan untuk meraih kemenangan semoga berkat kerja sama yang baih seluruh Team dari Labuhanbatu juga meminta doa dari masyarakat labuhanbatu agar Poslab dapat meraih Juara di Liga III ini"ucapnya.

Ditempat yang sama Team Officia Sukma menambahkan " Terimakasih kepada pemerintah kabupayen Labuhanbatu juga Koni yang sudah mendukung Poslab dalam Mengikuti Liga ini karna tanpa dungan pemerintah dan koni juga doa dari masyarakat Labuhanbatu kami ini belum ada apa apanya, sekali lagi saya beserta Team meminta dukungan agar dapat menjuarai Liga ini"tuturnya pada awak media.(je)