Wadan Puspenerbal Hadiri Peringatan Puncak Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Polda Jatim -->

Iklan Semua Halaman

Wadan Puspenerbal Hadiri Peringatan Puncak Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Polda Jatim

Redaksi
Senin, 01 Juli 2024


Surabaya - Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Wadan Puapenerbal), Laksma TNl Bayu Alisyahbana mewakili Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Siayani Jaffar menghadiri upacara peringatan puncak HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 di lapangan apel Mapolda Jatim, Jl. A. Yani No. 116, Surabaya, Senin (1/7/2024).


Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto memimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” yang dihadiri para pejabat TNI-Polri wilayah Jawa Timur dan Forkopimda Provinsi Jawa Timur.


Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan, Hari Bhayangkara adalah momen yang senantiasa diperingati dengan penuh rasa syukur oleh segenap insan Bhayangkara untuk merefleksikan perjalanan panjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Semoga seluruh jajaran kepolisian utamanya di Jatim diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di seluruh wilayah Jatim serta berkomitmen memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ungkapnya.


Berdasarkan survei Litbang Kompas, citra POLRI dihadapan masyarakat sebesar 73,1 persen. Tentu, kata Imam, hasil baik ini mewujudkan menjadi motivasi bagi polri meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik.


“Kepercayaan masyarakat menjadi modal bagi Polri untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan bagi masyarakat,” tuturnya. 


Kapolda Jawa Timur mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-78 kepada seluruh insan Bhayangkara pada jajaran Polda Jawa Timur dimanapun berada.


"Semoga seluruh personil Polda Jawa Timur selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Jawa Timur," pungkasnya.[red]